Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Rabu, 16 Februari 2011

Heboh, Kampus ITB Digantungi Kepala Babi





Beredarnya gambar serta pernyataan sejumlah blogger di kaskus.com, terkait temuan kepala babi dan pembakaran WC di kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) di Jalan Ganeca, Rabu (16/2/2011) dini hari, membuat sejumlah mahasiswa penasaran.

Sejumlah mahasiswa di kampus tersebut mengaku baru mengetahui kabar adanya pembakaran beberapa WC di kampus ITB, dan kepala babi yang dibakar di kolam Indonesia Tenggelam di sekitar kampus ITB.

"Memang ada kabar tersebut, cuma saya tahu dari situs kaskus. Soal kepala babi yang diangkat Satpam pun tahunya dari Twitter sekitar pukul 13.00 WIB tadi," ujar Nia, mahasiswi ITB saat ditemui INILAH.COM, Rabu (16/2/2011) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Twitter dan kaskus.com, kepala babi yang sudah dibakar tersebut dilempar ke kolam Indonesia Tenggelam. Sedangkan WC yang diduga dibakar berada Gedung Labtek V dekat lift, toilet lantai I Labtek VIII, WC di dekat lab computer, WC yang ada di bangunan TVST, juga ada pipa AC yang dibakar.

Dari pantauan INILAH.COM di kampus ITB hingga pukul 21.00 WIB lalu, sejumlah mahasiswa masih membicarakan kabar yang menghebohkan di dunia maya tersebut.

Namun sejuah ini, situasi kampus ITB berjalan seperti biasanya. Sejumlah mahasiswa tetap menjalankan aktivitas perkuliahan malam dan kegiatan ekstrakulikuler lainnya di kampus ITB.

0 komentar

Poskan Komentar