Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 05 Maret 2011

Foto Bentrokan Berdarah Di Depan PN Jakarta Selatan


Foto diambil Di depan kantor medco ampera Jakarta selatan bentrokan dari PN jakarta selatan keadaan korban, kepala terputus, kedua tangan terputus.


1
ampera raya

2
ampera raya

3
ampera raya

4
ampera raya

5
ampera raya

6
ampera raya

7
ampera raya

8


sedikit kutipan berita:

VIVAnews - Bentrokan antar dua kelompok massa di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memakan korban. Tiga orang dipastikan tewas.

Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Nurdi Satriaji di lokasi kejadian, Rabu 29 September 2010 membeberkan tiga korban tewas bernama Agustinus Romazona, kelahiran tahun 1961. Pria ini merupakan warga Kramatjati, Jakarta Timur.

Dua korban tewas lainnya adalah Syaifudin yang lahir tahun 1962. Ia tercatat sebagai warga Kebon Nanas. Satu korban lainnya bernama Ceko Key. Salah satu korban tewas diduga masih berada di dalam kios laundry Wash No 15 B yang berada di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Ceko Key sempat dibawa ke Rumah Sakit Jakarta Medical Center karena luka parah yang dialaminya.

Bentrok dua kelompok ini terjadi menjelang sidang klub malam, Blowfish. Dalam keributan di klub Blowfish beberapa lalu polisi sudah menetapkan enam tersangka. Mereka dinilai harus bertanggung jawab atas bentrokan di klub malam Blowfish pada 4 April 2010. Dalam bentrokan itu, dua pengunjung tewas.

Ini merupakan rusuh kedua kalinya. Sidang sebelumnya beberapa waktu lalu juga diwarnai dengan kericuhan dan beberapa orang terluka. (adi)
• VIVAnews

0 komentar

Poskan Komentar