Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

21 November, Tienuk & 7 Perias Yogya Tiba di Jakarta

Sana Sini News - TIENUK Riefki dipercaya untuk acara siraman dan resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa. Demi kelancaran kedua acara tersebut, Tienuk pun memastikan akan mengajak tujuh perias pilihan asal Yogyakarta.

“Saya berangkat ke Jakarta tanggal 21 November. Tanggal itu, saya mengajak tujuh perias dari Yogyakarta. Jadi dengan saya ada delapan orang. Pagi harinya, 22 November, prosesi siraman dilangsungkan,” tutur Tienuk kepada okezone di Yogyakarta, Rabu (16/11/2011).

Selain mengerahkan tujuh perias, Tienuk juga bakal membawa dua rangkaian bunga melati untuk acara siraman.

“Yang saya bawa dari Yogyakarta, dua rangkai bunga melati untuk siraman dan peralatan make up. Semua peralatan mulai baju pengantin dan lain sebagainya sudah disiapkan keluarga Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,” jelas perempuan kelahiran Yogyakarta, 29 Juni 1949 ini.

Perias empat benua itu menyampaikan, ada kebanggaan tersendiri dipercaya kembali merias keluarga orang nomor satu di Indonesia saat ini.

“Saya bersyukur sudah dipercaya lagi merias putra bungsu presiden. Dahulu, waktu putra pertama beliau, saya juga yang merias,” cerita perias dengan nama asli Tienuk Tien Rahayu ini.

Perempuan tiga putri ini pun menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak dapat terukur atas kepercayaan keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

0 komentar

Posting Komentar