Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 14 November 2011

7 Mobil Baru Hadir di NFS The Run Versi PS3

Sana Sini News - Electronic Art (EA) mengungkapkan akan menghadirkan tujuh supercar eksklusif pada PlayStation 3 (PS3) dalam permainan balap mobil Need For Speed (NFS) terbaru yakni The Run.

NFS The Run sudah siap untuk diluncurkan pada 15 November di Amerika Utara dan 18 November di Eropa. Tampaknya EA sebagai publisher atau penerbit merasa sesuai untuk mengungkapkan satu detail terakhir dari permaian balap mobil untuk edisi khusus PS3 yang akan mendapatkan tujuh tambahan supercar secara eksklusif.

Tujuh supercar yang ditambahkan secara eksklusif oleh EA ke dalam NFS The Run, seperti dikutip Softpedia, Senin (14/11/2011), antara lain :
1. Bugatti Veyron Super Sport
2. Hennessy Venom GT
3. Gumpert Apollo S
4. Lamborghini Countach QV5000
5. Koenigsegg Agera R
6. Lexus LFA
7. Porsche Carrera GT.

Secara khusus Softpedia juga memberikan beberapa detail khusus mengenai dua mobil andalan NFS The Run, yakni Lexus LFA dan Porche Carrera GT.

Lexus LFA, merupakan supercar yang memiliki kecepatan hingga 200mph dengan V10 dan bagian body mobil terbuat dari serat karbon sehingga bobot mobil lebih ringan. Mobil ini diklaim sebagai supercar tercepat di dunia.

Sementara, Porche Carrera GT, merupakan mobil dengan desain yang menawan dan suara kenalpot yang menggelegar dari pipa gandanya. Mobil ini akan tampil dengan kecepatan 200mph dengan V10, yang dilengkapi dengan rem cakram sebesar 15 inci dan spoiler otomatis yang dapat menyesuaikan kecepatan.

0 komentar

Poskan Komentar