Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Albiol: Kami Tim Paling Menghibur

Sana Sini News - Memuncaki klasemen La Liga dengan keunggulan tiga poin atas Barcelona membuat Real Madrid jumawa. Salah satu delanteros El Real, Raul Albiol menyatakan bahwa sekarang Madrid merupakan tim yang paling menghibur dan menyebut Cristiano Ronaldo pemain terbaik dunia saat ini.

“Saya pikir saat ini kami adalah tim paling menghibur dibanding tim-tim lainnya. Kamu hanya perlu melihat betapa stadion penuh sesak di setiap laganya dan betapa fans begitu menikmati pertandingan,” kata Albiol dikutip dari Goal, Jumat (18/11/2011).

“Kami jauh lebih kuat dibanding musim lalu. Kami juga jauh lebih padu, baik dalam bertahan maupun menyerang. Kini kami punya mental kemenangan dan konsentrasi kami jauh lebih baik,” sambungnya.

“Dan yang terpenting, kami tengah dalam tahun kedua bersama pelatih sehingga telah mengenal satu sama lain dengan lebih baik,” katanya.

Albiol lalu mengutarakan penilaiannya soal rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Albiol mengaku beruntung bisa setim dengan Pemain Terbaik Dunia 2008 tersebut.

“Dia adalah pemain terkomplit di semua aspek. Cara dia menyundul bola, tendangannya, kecepatannya, dan karakternya. Dia juga selalu ingin menang,” kata Albiol

“Jadi, berada di ruang ganti yang sama dengannya akan jadi salah satu momen terindah ketika saya tua nanti. Kelak, saya bisa berkata bahwa saya pernah dekat dengan salah satu pemain terhebat sepanjang masa dan berbagi ruang ganti yang sama,” tutup pemain berusia 26 tahun tersebut.

0 komentar

Posting Komentar