Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Anak 12 Tahun Tolak Tawaran Chelsea

Sana Sini News - Seorang anak berusia 12 tahun baru saja melakukan tindakan yang cukup mengejutkan dengan menolak tawaran dari klub besar Premier League, Chelsea. Dia adalah pemain klub Swindon, Jordan Young.

Ternyata nama besar The Blues tidak cukup menggiurkan anak kecil ini, yang bermain cukup gemilang di League Two tersebut. Memang Young telah menjadi incaran beberapa klub besar, dan Chlesea lah yang pertama melakukan pendekatan.

Namun, Young tetap memilih dengan klub berjuluk The Robins tersebut. Keputusan ini langsung disambut gembira oleh manajemen klub.

"Kami bahagia dengan cara Jordan berkembang, seperti banyak pemain lain dalam Centre of Excellence dan Divisi Tim Muda STFC, " Jelas Direktur Centre of Excellence Swindon, Jeremy Newton, sepeti dilansir ESPN, Jumat (18/11/2011).

"Perhatian yang diberikan dari klub Premier League hingga terus memantau perkembangan dirinya, merupakan bukti kinerja yang telah kita lakukan selama ini. Jordan telah dikontrak hingga 2015 oleh klub, dan dia akan kami amankan untuk masa depan,” tambahnya.

Jordan Young telah bergabung dengan akademi Swindon Town Centre of Excellence saat dirinya menginjak usia delapan tahun dan telah menandatangani kontrak pertamanya di tim U-9.

0 komentar

Poskan Komentar