Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Anzhi Akui Hampir Mendapatkan Hulk

Sana Sini News - Klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala, mengakui hampir mendapatkan pemain asal Porto, Hulk. Hal ini diungkapkan oleh agen pemain asal Rusia, German Tkachenko. Ia mengatakan kesepakatan tersebut harus gagal karena Porto yang berubah pikiran.

Kejadian ini terjadi pada musim panas lalu, pemain asal Brasil ini sudah mencapai kesepakatan kontrak secara pribadi dengan klub Anzhi. Sayang, kesepakatan tersebut harus gagal dikarenakan Porto yang meminta harga dinaikkan.

"Sebetulnya kami sudah serius dengan kontrak tersebut, bahkan sempat melakukan pembicaraan dengan Hulk dan telah mencapai sepakat. Namun disayangkan Porto malah jadi meminta harga 70 Juta Euro,” ungkapnya di Sports.ru, Rabu (16/11/2011).

Akhirnya Hulk gagal direkrut dan Anzhi malah mendapatkan mantan pemain Inter Milan, Samuel Eto’o pada jendela transfer musim panas lalu. Ternyata, Anzhi pun telah mengincar beberapa pemain besar lainnya untuk menambah kekuatan skuad mereka.

"Kami pernah ke Santos bertanya tentang Neymar, ke Borussia Monchengladbach untuk Marco Reus, lalu ke Bayern Munich untuk membeli Anatoliy Tymoshchuk, sayangnya waktu yang tersisa tidak cukup untuk mencapai kesepakatan,” ujarnya.

Sayang, Tkachenko tidak mau menyebutkan nama-nama pemain yang sedang diincar oleh klub asal Rusia tersebut. "Kami kini mulai dikenal, semua orang tahu kami, dan semua orang juga ingin bergabung dengan kami. Jika saya ungkap namanya, maka akan ada sejumlah nama pemain top Eropa,” tandasnya.

0 komentar

Poskan Komentar