Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Apple Mulai Mengganti iPod Nano yang Bermasalah

Sana Sini News - Apple telah mulai mengganti iPod nano generasi pertama, setelah mengakui adanya kesalahan baterai pada awal bulan ini. Pelanggan yang mengganti perangkat mereka, telah mulai menerima unit yang terlihat baru.

"Apple telah memulai program pertukaran selama akhir pekan, saya baru saja menerima penggantinya. Tidak ada upgrade, memiliki kapasitas yang sama, tapi yang terlihat berbeda yaitu 'baru' (mungkin diperbarui), sehingga jadi bersih dibandingkan dengan punya saya yang lama," demikian isi pernyataan salah satu pelanggan yang sudah mendapatkan pengganti iPod nano-nya.

Dilansir Soft Pedia, Jumat (18/11/2011), unit pengganti ini dijamin bebas dari cacat selama 90 hari sejak tanggal servis. Bagi pelanggan yang merasa perangkatnya bermasalah masih bisa mengajukan permohonan penggantian, sengan mengakses formulir web dan kemudian Apple akan meminta nomor seri iPod nano-nya.

Mereka akan memeriksanya dan jika memnuhi syarat maka Anda akan diminta untuk sign-in dengan ID Apple untuk melanjutkan langkah berikutnya.

Apple mengganti iPod nano yang sudah terjual antara 2005 hingga Desember 2006, karena kasus yang sangat jarang terjadi, yaitu baterai iPod nano generasi pertama bisa panas dan menimbulkan resiko keselamatan.

"Insiden ini jarang terjadi, sehingga kemungkinan meningkat sesuai usia baterai," ujar Apple.

Perusahaan tersebut juga menyatakan masalah ini hanya pada iPod nano generasi pertama, dan tidak mempengaruhi iPod lainnya.

0 komentar

Poskan Komentar