Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 13 November 2011

Asus Transformer Prime Resmi Meluncur

Sana Sini News - Setelah menunggu tiga pekan, Asus mengumumkan tablet Transformer Prime akan diluncurkan pada Desember ke seluruh dunia dengan banderol USD449.

Pengumuman resmi Transformer Prime sangat dinantikan, ketika Jonney Shin selaku Pimpinan Asus menyatakan akan merilis tablet terbarunya di konfrensi AsiaD akhir bulan lalu di Hong Kong.

Seperti diketahui, Asus telah mengembangkan tablet terbaru dengan menggunakan chip Kal-El yang menggunakan prosesor quad core dari Nvidia dan dilengkapi dengan layar sentuh 10,1 inci yang lebih tipis yakni hanya setebal 8,3 mili meter (0,33 inci) serta berbobot 540 gram.

Dengan ketebalan yang ditawarkan Transformer Prime, membuatnya lebih tipis ketimbang iPad 2 dan Galaxy Tab 10.1. Selain itu, cashing-nya juga terbuat dari alumunium dengan dua pilihan warna antara lain perak dan emas.

Awalnya memang Asus Transformer Prime akan menjalankan Android versi 3.2 atau Honeycomb, namun pada Desember mendatang vendor asal Taiwan ini akan memperbarui sistem operasinya menjadi Ice Cream Sandwich. Demikian seperti dikutip Softpedia, Senin (14/11/2011).

Tablet terbaru besutan Asus dengan versi 32GB akan dibanderol dengan harga USD499, sementara untuk versi 64GB akan dikenakan harga sebesar USD599. Jika pengguna ingin membelinya lengkap dengan dock keyboard-nya, maka pengguna dikenakan biaya tambahan sebesar USD149.

0 komentar

Poskan Komentar