Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Beckham Tak Minta Jaminan Masuk Skuad Inti PSG

Sana Sini News - Direktur Paris Saint German, Lenardo membantah jika David Beckham ingin bergabung ke PSG asalkan dirinya masuk kedalam tim inti mereka. Ia menuturkan tidak ada pembicaraan itu dengan pemain LA Galaxy tersebut, bahkan Beckham tidak meminta jaminan untuk selalu masuk kedalam skuad utama PSG.

"Setiap pemain memang ingin memiliki waktu bermain yang cukup. Tapi, kami juga membutuhkan pemain dengan kondisi terbaik,” ujarnya seperti dilansir AFP, Kamis (17/11/2011).

“Kami tidak pernah membicarakan masalah tersebut. Beckham adalah pemain cerdas, ia tidak pernah meminta jaminan itu kepada siapapun. Jadi semua itu tidak benar,” tambah Leonardo.

Seperti diketahui, kontrak mantan pemain Manchester United ini memang akan habis dengan klub LA Galaxy, dan belum ada kesepakatan baru untuk memperbaharui kontraknya. Dan klub PSG lah yang sangat digembor-gemborkan akan menjadi timnya, walau beberapa klub besar Eropa lainnya juga sangat berminat kepadanya.

Tapi, kabar akan bergabungnya Beckham dengan PSG mendapat reaksi dari para tokoh sepakbola, seperti Michel Platini, Zinedine Zidane dan Laurent Blanc yang menilai rencana tersebut hanya untuk sebuah komersial saja.

0 komentar

Poskan Komentar