Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Beli Salad di Somerset Gratis Burung Mati

Sana Sini News - Seorang pria di Somerset, Inggris menemukan adanya burung mati di dalam salad yang dibeli keluarganya dari supermarket. Salad itu rencananya akan menjadi sajian pencuci mulut setelah makan malam.

Paul Streeter mengatakan, pacarnya langsung terkejut dan kaget setelah menemukan burung mati di saladnya. Salad itu dibeli di Supermarket Tesco's Burnham.

"Saya hampir tak mempercayai ini, ini sangat menjijikkan, pacar saya hampir memakannya," ujar Paul, seperti dikutip BBC, Jumat (18/11/2011).

Paul dan keluarganya membeli salad itu untuk dijadikan pizza yang nantinya akan menjadi santapan bagi pacarnya dan anak-anaknya. Paul menempatkan salad itu di mangkuk dan pacaranya pun melihat adanya burung mati di salad itu.

Burung mati itu sudah membusuk dan berbentuk tulang-belulang. Saat ini pihak supermarket sedang mengadakan sebuah penyelidikan terhadap kasus ini.

"Kami akan mengurus masalah ini dengan serius dan kami pun merasa sangat kecewa dengan adanya insiden ini. Kamis sudah mengkontak pelanggan kami dan meminta maaf," ujar juru bicara Tesco.

0 komentar

Poskan Komentar