Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Berbatov Pertimbangkan Anzhi

Sana Sini News - Akibat tak kunjung mendapat kesempatan bermain, agen Dimitar Berbatov mulai bergerilya mencarikan klub baru bagi kliennya. Salah satu klub yang telah dikonfirmasi sang agen menjadi calon klub Berbatov berikutnya adalah Anzhi Makhachkala.

Agen Berbatov, Emil Danchev, menyatakan bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan bila Berbatov akan bergabung dengan Samuel Eto’o dengan pindah ke Anzhi pada Januari mendatang. Kini dia akan memulai pembicaraan terlebih dahulu dengan Berbatov untuk memikirkan masa depannya.

“Kami tertarik untuk menunggu penawaran kongkrit dari Anzhi. Saya akan duduk bersama Dimitar dan memikirkan hal ini. Saya tak tahu apakah Dimitar bahagia di Manchester. Dia bermain, tapi setelahnya hanya duduk di bangku cadangan,” kata Danchev dikutip dari Sky Sports, Kamis (17/11/2011).

United membeli Berbatov senilai 30 juta pounds pada 2008 lalu tapi dalam 12 bulan belakangan ini dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan Setan Merah seiring dengan on fire-nya performa Javier Hernandez dan Danny Welbeck.

0 komentar

Poskan Komentar