Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Butt Kembali ke United

Sana Sini News - Usai melanglangbuana ke Hong Kong, Nicky Butt akhirnya akan kembali ke Manchester United. Butt akan kembali ke Old Trafford bukan sebagai pemain tentunya, melainkan sebagai pelatih.

Gelandang yang menjadi bagian dari Fergie Babes angkatan ’92 ini akhirnya akan kembali ke Carrington untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Butt memang hengkang dari United sejak 2004 lalu dan memilih Newcastle dan South China sebagai klub berikutnya.

“Saya akan dinilai dalam lima atau enam bulan ke depan. Saya akan pergi ke Carrington dan hanya menonton. Saya takkan terlalu terlibat dalam sesi latihan,” kata Butt dikutip dari Tribal Football, Kamis (17/11/2011)..

“Saya tahu manajemen adalah hal yang ingin saya lakukan. Apakah saya akan bagus di bidang tersebut atau tidak itu soal lain. Kita lihat saja,” kata Butt.

Sekalipun belum mempunyai pengalaman soal manajerial sama sekali, nyatanya Butt sudah langsung ditawari menangani sebuah klub. Klub Football League One atau divisi tiga, Oldham Athletic dikabarkan berminat meminangnya jadi manajer.

“Ada rumor yang menyebutkan soal Oldham dan seseorang pernah bertanya apakah saya tertarik tapi saya katakan tidak karena itu terlalu cepat bagi saya,” kata Butt.

“Banyak hal yang bisa saya lakukan sekarang tapi tujuan utama saya adalah menjadi manajer. Itulah yang ingin saya lakukan tapi saya tak ingin langsung menjadi manajer begitu saja. Saya ingin menuju ke sana secara perlahan-lahan dan menyiapkan diri sebaik-baiknya,” urai Butt.

0 komentar

Posting Komentar