Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 13 November 2011

Capello Janjikan Sturridge Sebagai Starter

Sana Sini News - Pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello, membenarkan bahwa dirinya akan memainkan striker Chelsea, Daniel Sturridge sejak menit awal, pada pertandingan persahabatan kedua melawan Swedia, Selasa (15/11).

"Saya harus mengetahui kapasitas pemain ketika mereka tampil di Wembley. Ada banyak tekanan untuk pemain ketika tampil di sini. Daniel bisa menjadi pilihan saya berikutnya," jelas Capello, seperti dilansir Sportinglife, Senin (14/11/2011).

Tidak hanya diturunkan sebagai pemain starter, Sturridge dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang dibawa Capello ke Polandia dan Ukarina tahun depan, dalam laga Euro 2012. Sebagai pengganti Rooney, yang terancam tak bisa tampil dalam tiga pertandingan menyusul skorsing dari UEFA pada dirinya.

Mantan pemain Manchester City itu, memang belum pernah tampil di skuad timnas senior Inggris. Selama ini, ia hanya menjadi pemain andalan pelatih Inggris U-21, Stuart Pearce. Bersama tim U 21, dirinya telah memberikan empat goal dalam 15 laga.

Capello memang sedang bereksperimen dengan skuad The Three Lions. Seperti saat melawan Spanyol, ia menurunkan pemain-pemain mudanya. Ternyata para “singa muda” tersebut bermain cukup baik.

Beberapa pemain muda yang ia turunkan antara lain, pemain Manchester United, Phil Jones dan Danny Welbeck, bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dan gelandang Everton, Jack Rodwell. Capello pun menilai, bahwa para singa muda tersebut, layak dibawa ke putaran final Euro 2012 mendatang.

0 komentar

Poskan Komentar