Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

CR 7 Cedera Ringan

Sana Sini News - Usai membawa Portugal menang 6-2 atas Bosnia Herzegovina untuk lolos ke Euro 2012, Cristiano Ronaldo dilaporkan mengalami cedera ringan.

CR 7 mengalami cedera paha dalam laga tersebut di mana dia tampil impresif dengan menyumbangkan dua gol.

Mega-bintang Real Madrid itu pun harus absen dalam sesi latihan kemarin di saat semua skuad internasional telah lengkap dan kembali ke klub.

Namun, cedera yang dialaminya tersebut diyakini tidak serius sehingga diperkirakan CR7 tetap akan diturunkan ketika melawan Valencia di Stadion Mestalla, Sabtu (19/11) atau Minggu (20/11) dinihari WIB.

Madrid tengah dalam performa luar biasa di La Liga. Usai kalah 0-1 dari Levante, mereka menang tujuh kali dan sekali seri dari delapan laga terakhir dengan mencetak 29 gol dan hanya kebobolan empat gol.

CR7 sendiri menyumbang sembilan gol dalam 29 gol tersebut di mana semuanya merupakan hattrick dalam tiga pertandingan, yakni kontra Osasuna, Malaga, dan Rayo Vallecano.

0 komentar

Posting Komentar