Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

CR7: Fiuuuh, Akhirnya Portugal Lolos Euro!

Sana Sini News - Ketegangan Cristiano Ronaldo, akhirnya lepas setelah mempersembahkan sepasang gol, untuk membantu Portugal membekuk Bosnia-Herzegovina, di babak play-off Euro 2012. Ronaldo sangat beryukur, Portugal akhirnya lolos ke putaran final Piala Eropa.

Sebelumnya CR7 dkk, sempat cemas dan terkungkung beban berat, setelah hanya mampu bermain imbang, 0-0 di pertemuan pertama. Akan tetapi, ketika mendapat giliran menjamu Edin Dzeko cs, Portugal tak menyianyiakan dukungan puluhan ribu publik Portugal dengan kemenangan 6-2.

Mega bintang milik Real Madrid tersebut menilai, kemenangan dan tiket Euro, memang pantas didapuk negaranya yang bermain lebih superior dari sang tamu.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat, saya pun mencetak dua gol, dan keseluruhan tim bermain baik. Kami sangat bahagia dan Terima Kasih Tuha, kami sampai ke putaran final Euro,” ujar CR7, sebagaimana dikutip Goal, Rabu (16/11/2011).

“Semua pihak mengakui, Portugal adalah pemenang yang sah, kami lebih baik dari mereka. Hasil yang kami dapat menunjukkan hal itu. Hasinya saya kira sudah adil, kami bermain lebih baik dan kami sudah membuktikan, kami tim yang lebih baik untuk lolos,” tambahnya dengan bangga.

Selanjutnya, tugas berat lainnya sudah menanti pemain termahal dunia itu. CR7 harus kembali ke Madrid, membela El Real untuk terus bertahan di puncak La Liga. Tapi ketika di tanyakan terkait el clasico selanjutnya, CR7 mengaku belum memikirkan Barca, sampai saat ini.

“Kami tak berpikir soal pertandingan melawan Barcelona, sekarang. Kami masih harus menghadapi Valencia, tim yang menempati posisi ketiga klasemen, kemudian masih ada Atletico Madrid yang menanti kami,” lanjut mantan pilar Sporting Lisbon dan Manchester United itu.

“Dua pertandingan itu bukan laga yang mudah, dan jika kami tak memenangkannya, tentu percuma memikirkan Barca. Kami masih santai dan ingin menikmati perjalanan kami melanjutkan kesuksesan,” pungkas Ronaldo.

0 komentar

Poskan Komentar