Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 13 November 2011

Dalam Sehari Modern Warfare 3 Terjual 6.5 Juta

Sana Sini News - Call of Duty: Moderen Warfare 3 bisa menjadi game online terbaik dalam sejarah game first person shooter. Bagaimana tidak, sekuel game ini CoD ini mampu menjual 6.5 juta unit di Inggris dan Amerika Serikat saja dalam 24 jam pertamanya sejak diluncurkan.

Angka ini memecah rekor game CoD sebelumnya, yaitu Black Ops dan Modern Warfare 2. Activision mengungkapkan mereka sudah mampu menghasilkan USD400 juta dalam satu hari, dan ini pasti akan terus berlanjut.

"Kami percaya peluncuran Call of Duty: Modern Warfare 3 merupakan peluncuran terbesar dalam dunia entertaiment, dan kami mencetak rekor penjualan hanya dari dua negara saja," kata Bobby Kotick, CEO, Activision Blizzard, seperti dilansir Tech Radar, Sabtu (12/11/2011).

"Selain Call of Duty, tidak pernah ada waralaba hiburam lain yang mampu mencetak rekor selama tiga tahun berturut-turut," katanya.

"Bahkan kesuksesan CoD ini hanya bisa disaingi film seperti Star Wars dan Lord of the Rings, yang merupakan hiburan yang paling sukses sepanjang masa," tandas Kotick

0 komentar

Posting Komentar