Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

Debat Suriah, Politisi Lebanon Berkelahi di TV

Sana Sini News - Dua politisi ternama Lebanon terekam berkelahi di televisi karena terlibat debat mengenai Suriah. Seorang politisi itu bahkan hendak melempar kursi ke arah politisi lainnya.

Kejadian ini terjadi saat siaran langsung depat masalah krisis Suriah berjalan. Saat itu, mantan anggota Parlemen Lebonan Mustafa Alloush terlibat perdebatan dengan pimpinan Partai Baath Lebanon Fayez Shukur.

Allaoush dikenal luas sebagai politisi yang amat menentang Suriah, sedangkan Shukur adalah pembela Suriah. Perdebatan keras pun tidak dapat dihindari antara kedua tokoh tersebut. Demikian diberitakan Associated Press, Selasa (15/11/2011).

Dari siaran langsung ini menjadi sebuah bukti jelas bahwa ada jurang yang dalam antara faksi di Lebanon sendiri, dengan hubungan mereka dengan Suriah. Memang, politik di Lebanon tidak dapat dipisahkan dari politik yang ada di Suriah.

Perdebatan mulut hampir berubah baku hantam saat Alloush menyebut Presiden Suriah Bashar Al-Assad sebagai sosok pembohong. Ucapan itu memicu Shukur naik pitam dan terjadi perdebatan panas.

Keadaan makin tegang saat kedua politisi ini saling melempari wajah dengan air. Shukur yang tidak bisa menahan emosi langsung mengambil kursi dan mencoba melemparkannya ke arah Alloush.

Pada akhirnya, keadaan dapat dikendalikan saat kru televisi turun tangan untuk menenangkan keduanya.

Sumber : okezone

0 komentar

Poskan Komentar