Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Dikejar Paparazi, Kekasih Jay Chou Ketakutan

Sana Sini News - Hannah Quinlivan yang disebut-sebut sebagai kekasih Jay Chou, dikabarkan mengalami tekanan bathin. Perasaan itu dialami karena kerap dikejar-kejar paparazi.

Malah menurut teman dekat model berusia 18 tahun itu, Hannah sampai tidak berani menonton televisi. Dalihnya, khawatir akan ada berita negatif tentang dirinya.

Akibat ketakutan itu, Hannah juga meminta agensinya untuk membohongi media kalau dirinya telah berhenti dari industri hiburan.

Menanggapi kabar tersebut, agensi manajemen Hannah menyatakan kalau sebenarnya Hannah sangat ingin bicara pada media setempat. Namun karena keterbatasan bahasa, Hannah mengurungkan niatnya.

"Dia khawatir bahasa Mandarin tidak cukup baik, sehingga ia memerlukan waktu untuk mempersiapkan dirinya kami akan menghormati keputusannya dan berhenti mengatur pekerjaan untuknya," jelas agensi Hannah seperti dinukil Xi Msn, Jumat (18/11/2011).

Sebenarnya masyarakat tidak keberatan bila memang hubungan Hannah menjalin cinta atau bahkan menikah dengan Jay. Yang memiliki penghasilan tahunan Rp194 miliar.

0 komentar

Poskan Komentar