Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Gattuso Kembali Latihan

Sana Sini News - Gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso telah diberikan izin untuk mengikuti latihan kembali. Gattuso selama ini absen membela Rossoneri akibat cedera di bagian matanya.

Gattuso mengalami cedera saat tampil dalam laga pembuka Serie A 2011/2012 ketika melawan Lazio. Gelandang 33 tahun itu berbenturan kepala dengan rekannya sendiri, Alessandro Nesta. Benturan tersebut membuat penglihatan Gattuso terganggu dan kemudian dia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kini, pemain yang merupakan andalan di lini tengah Milan tersebut mulai menjalani latihan, setelah bertemu dengan dokter spesialis di Bologna.

“Terlihat kemajuan dalam penyembuhannya dan pemain ini telah diberikan lampu hijau untuk memulai pelatihan bersama tim,” ujar salah satu pihak klub, seperti dilansir Yahoo Sports, Kamis (17/11/2011).

Bersama Milan, Gattuso hanya baru bermain dua pertandingan saja selama musim ini, termasuk pada laga Piala Super Italia, Agustus lalu di Beijing, Cina. Ketika itu, Milan berhasil mengalahkan rival sekotanya, Inter Milan dengan skor 2-1.

0 komentar

Poskan Komentar