Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Guns N'Roses Bilang Lagu Barunya Keren

Sana Sini News - Gun N’ Rosses telah merilis album baru. Keyboardis Gun N’Roses (G N’R), Dizzy Reed, menyatakan lagu barunya itu sangat keren.

Awal bulan ini, Bassis Tommy Stinson mengatakan, personel GN'R sudah masuk studio dan mulai merekam album terbaru setelah mereka menggelontorkan 'Chinese Democracy' (2008).

Dalam sebuah wawancara dengan media, Reed belum bisa mengatakan kapan album tersebut akan dirilis. Saat ini, pelantun November Rain itu justru kelebihan materi untuk album terbaru.

“Kami belum bisa bicara banyak tentang ini. Ada banyak yang telah kita rekam. Banyak sekali materi yang tiba-tiba datang saat mulai mengerjakan Chinese Democracy. Jadi ada banyak sekali materi yang belum dirilis, dan pasti akan benar-benar keren jika kita mampu menyelesaikan dan merilisnya,” kata Reed, seperti dilansir NME, Kamis (17/11/2011).

Reed menjelaskan, saat ini GN’R belum resmi merekam lagunya di studio.

“Semua materinya bagus, sehingga harus dipilih lagi sekitar 12 lagu. 15 lagu yang ada sangat mengagumkan. Saya tidak akan memberikan anda jawaban atas semua materi ini, tapi saya benar-benar meyakinkan bahwa materi kami benar-benar keren,” ungkapnya.

Awal pekan ini, vokalis GN’R, Axl Rose mengungkapkan dirinya tidak akan menolak reuni bersama Slash, Duff McKagan dan Izzy Stradlin jika terpilih di Rock N’Roll Hall Of Fame.

0 komentar

Poskan Komentar