Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

Hadapi Pembajakan, VNS Bertemu & Foto Bareng Fans

Sana Sini News - Kelompok musiK VNS (Voiceless N Soulastic) tak habis akal menggairahkan penjualan CD di Indonesia yang merosot tajam selama bertahun-tahun, karena dikalahkan mafia pembajakan.

Mereka menggunakan gimmick marketing yang bisa ditiru oleh musisi lain. Bekerjasama dengan toko CD Aquarius di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, VNS langsung menjumpai puluhan penggemarnya di sana.

VNS menggiring para penggemar untuk langsung membeli CD asli, diberikan bonus tandatangan dan sesi foto bareng.

“Kita jangan kalah sama pembajak. Untuk merangsang membeli CD asli, kita bisa langsung menemui para penggemar. Mereka pastinya senang ketemu kita. Apalagi kasih bonus tandatangan sama foto bareng,” kata Widya ditemui di toko CD Aquarius, Jalan Mahakam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, mereka juga memberikan hadiah perform panggung mini dengan konsep akustikan di depan para penggemarnya.

Album perdana band yang digawangi Widya 'Uap' Ayu (vokal), Jeremia Yordan (kibord), Edgar Rompas (drum), Caraka Hartawan (gitar), dan Tegar Maulana (bas) diberi tajuk ‘Yang Pertama’.

Album ini berisi 10 lagu yang memadukan musik pop dengan sentuhan soul, jazz, fushion, dan blues. Mereka juga memperkenalkan lagu jagoannya yang berjudul Cinta Cinta Cinta, dan Bukan Dirimu.

Widya yang akrab disapa Uap, menganggap penggemar adalah segalanya. Bahkan, kelompok band yang didirikan pada 12 Januari 2008 itu menganggap penggemar adalah teman dekat.

“Kita tidak pernah sebut penggemar, mereka adalah teman. Saat ada festival misalnya kalau tidak ada panitia, kita suka ajak mereka masuk diam-diam. Ya, sudah kayak teman sendiri soalnya,hahaha,” tutupnya.

Sumber : okezone

0 komentar

Poskan Komentar