Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Haruskah Undang Mantan Kekasih ke Pernikahan Anda

Sana Sini News - DAFTAR tamu pernikahan Anda dipenuhi oleh teman-teman, keluarga, kolega, bos, dan lainnya, tapi bagaimana dengan mantan kekasih? Urusan satu ini mungkin menjadikan Anda bingung.

Anda bisa mengatakan sudah melupakan kenangan ketika merajut cinta dengannya, tapi untuk mengundang mantan kekasih yang lama dipacari ke pernikahan Anda, rasanya sulit. Di sisi lain, Anda ingin berbagi kebahagiaan pada sebanyak mungkin orang.

Berikut adalah beberapa pertimbangan sebelum Anda menambahkan nama mantan kekasih ke dalam daftar tamu undangan, seperti dilansir Bridal Guide.

Apakah penting bila mantan kekasih hadir di hari besar Anda?

Dulu, Anda memang mencintai mantan kekasih, tetapi cerita cinta sudah berlalu. Kini, satu hal yang harus Anda jaga adalah menjaga komitmen bersama calon suami yang dimulai ketika sumpah atau akad nikah diucapkan. Hormatilah pasangan Anda kini.

Bagaimana hubungan yang pernah dijalin bersama mantan kekasih?

Apakah Anda sempat menjalin cinta dengannya selama 7 tahun? Apakah dia cinta pertama Anda? Apakah dia pria yang pertama memberi Anda cincin tunangan? Jawabannya bukan hanya akan membuat hati Anda remuk redam, tapi juga keluarga Anda yang mungkin memiliki perasaan kuat terhadapnya. Jika dia adalah pria yang hampir menjadi suami Anda, sebaiknya tidak usah diundang.

Berbeda bila dia hanya mantan kekasih yang hubungannya dangkal saja, Anda bisa membawa hubungan dengannya ke dalam ikatan persahabatan. Kemudian, yakinkan pada calon suami yang merupakan pilihan terbaik Anda.

Bagaimana perasaan Anda terhadapnya? Jujurlah!

Ketika melihat mantan kekasih, apakah Anda menyadari ada daya tarik yang membawa Anda ke masa lalu nan romantis? Ini tidak berarti Anda sedang jatuh cinta dengannya, tetapi jenis energi semacam ini tidak sepatutnya ada di hari pernikahan Anda.

0 komentar

Poskan Komentar