Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

Hazard: Madrid Tidak Pernah Menghubungi Saya

Sana Sini News - Penyerang Lille, Eden Hazard, membantah rumor dirinya telah dihubungi manajemen Real Mardrid. Dia menegaskan, tidak ada satu pihak pun dari Los Blancos yang melakukan komunikasi dengannya.

Real Madrid merupakan salah satu klub Eropa yang meminati Hazard. Bahkan, Direktur Olahraga Real Madrid, Zinedie Zidane mengatakan dirinya cukup mengagumi pemain berusia 20 tahun ini.

"Saat ini saya hanya fokus untuk bisa tampil baik bersama Lille. Tidak ada Jose Mourinho ataupun yang Zidane yang menghubungi saya, " kata Hazard kepada La Derniere Heure, Selasa (14/11/2011).

Namun, dirinya mengaku cukup senang karena Zidane sangat mengagumi dirinya. Hazard sendiri memang fans berat mantan pemain Real Madrid tersebut.

"Saya akan bangga bisa berbicara dengan Zidane. Saya sudah menjadi fans beratnya sejak dua gol yang dicetaknya pada final Piala Dunia 1998. Zidane adalah pemain favorit saya bersama Thierry Henry,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hazard memang tengah gencar dikabarkan akan segera pergi meninggalkan klub jawara Ligue 1 itu. Dalihnya, dia ingin menjajaki babak baru dalam karirnya dengan bermain bersama klub raksasa Eropa.

Selain Madrid, Paris St Germain juga menyatakan tertarik kepada Hazard. Klub yang kini mendapat suntikan dana dari pengusaha kaya raya Arab ini bahkan siap menggelontorkan dana 50 juta euro untuk memboyong Hazard.

0 komentar

Posting Komentar