Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 14 November 2011

Hernanes: Lazio Akan Raih Scudetto

Sana Sini News - Pemain Lazio, Hernanes, menilai bahwa timnya saat ini, sangat berpotensi meraih Scudetto musim ini. Ia merasa yakin, karena skuad yang dimiliki oleh Lazio saat ini sangat solid dan bermain cukup baik.

Biancocelesti saat ini sedang membagi puncak klasemen bersama Udinese dengan raihan 21 poin, terutama setelah pertandingan antara sang capolista Juventus melawan Napoli terpaksa ditunda. Hal ini tentu menjadi bukti sahih perkembangan signifikan Lazio dibandingkan musim lalu.

"Skuad dasarnya tetap sama dari musim kemarin dan kami tahu jika kami hanya bisa berkembang lebih baik dengan kedatangan Miroslav Klose, Djibril Cisse, Senad Lulic dan Federico Marchetti," katanya pada Gazzetta dello Sport, Senin (14/11/2011).

"Sekarang Lazio pun masuk dalam perburuan scudetto,” tambahnya.

Pemain asa Brasil ini, menyatakan bahwa dirinya selalu ingin lebih dari apa yang sudah diraihnya saat ini bersama klubnya Lazio. Hernanes nampaknya enggan memasang batasan karena dirasa hal itu bisa menghambat perkembangan kemampuannya.

"Saya selalu ingin berkembang, tak memasang batasan atau merencanakan tujuan. Saya selalu ingin lebih. Saya bisa merasa jika saya tampil lebih baik dan amat menyenangkan untuk merasa jika saya bisa lebih kuat lagi," pungkasnya.

0 komentar

Posting Komentar