Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Hiddink Belum Siap Melatih Kembali

Sana Sini News - Guus Hiddink harus rela lengser dari kursi kepelatihan timnas Turki, setelah gagal meloloskannya ke Euro 2012. Hal ini pun langsung menarik minta beberapa klub untuk menariknya menjadi pelatih. Namun, pelatih asal Belanda ini langsung menyatakan belum siap untuk melatih kembali.

"Saya ingin beristirahat. Saya belum memutuskan masa depan saya namun masih terlalu cepat untuk kembali memulai dengan sebuah tim baru,” jelasnya, seperti dilansir AFP, Kamis (17/11/2011).

Banyak yang menyarankan dirinya untuk kembali ke Ajax Amsterdam, tapi ia tidak berminat untuk kembali kesana dengan alasan sudah terlalu banyak masalah di klub tersebut. Bahkan ia pun menolak untuk kembali ke Stamford Bridge.

"Sangat menyenangkan bersama Chelsea tapi tidak berarti saya siap memulainya esok hari. Saya memerlukan waktu untuk merefleksikan diri. Saya tidak siap untuk pensiun. Saya suka ambil bagian dalam keseharian sebuah tim,” ujarnya,

“Tapi mungkin saya siap untuk menyingkir dari kegemerlapan, sedikit jauh dari kamera. Semoga saya akan tetap dilibatkan tapi mungkin sebagai penasihat atau konsultan,” sambungnya.

Mungkin saja, Hiddink akan kembali memikirkan tawaran dari pemilik klub Anzhi Makhachkala, Suleiman Kerimov, yang bersedia mengotraknya senilai 22 juta pounds per tahun dengan durasi tiga tahun. Karena, banyak seorang manajer yang telah gagal dan dipecat lalu akhirnya mendapat kontrak dengan nilai yang sangat tinggi.

0 komentar

Posting Komentar