Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 14 November 2011

Indonesia Sudah Maksimal

Sana Sini News - Kekalahan Indonesia dari Thailand pada bulutangkis beregu putri sebenarnya tidak mengejutkan. Bagaimanapun juga, Indonesia telah tampil maksimal di pertandingan kali ini.

Harapan Indonesia meraih emas pada cabang bulutangkis beregu putri pupus, setelah menyerah 1-3 di laga final, Senin (14/11/2011). Namun, perjuangan keras ditunjukkan para punggawa Merah Putih pada pertandingan yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta.

"Pertaningan lawan Thailand tadi anak-anak sudah tampil maksimal. Tapi, inilah yang kita dapat. Saya ucapkan terima kasih kepada anak-anak yang sudah tampil maksimal," kata manajer tim putri, Maria Fransiska, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Sementar pendapat lain diungkapkan koordinator pelatih ganda, Christian Hadinata. Christian menilai pasangan Vita Marissa/Lilyana Natsir merupakan pemegang "kunci" di pertandingan ini.

"Tadi (sebelum pertandingan keempat) mereka unggul 2-1 jadi bermain lepas, kalau Vita/Lilyana menyamakan kedudukan 2-2 pasti hasilnya beda. Kita masih punya peluang di pertandingan lain di tunggal terakhir," pungkasnya.

0 komentar

Poskan Komentar