Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Ini Dia Sosok Pengganti Astrid Ellena

Sana Sini News - Wanita cantik mudah ditemui, tapi kriteria ini tidak cukup bagi seorang Miss Indonesia. Bukti bahwa jiwa sosial memunculkan aura positif tampak ketika Astrid Ellena masuk 15 besar untuk fast track kategori Beauty with a Purpose Miss World 2011.

Audisi Miss Indonesia 2012 akan dihelat Desember 2011 hingga Februari 2012. Selepas sukses membawa Astrid Ellena lolos babak 15 besar Miss World 2011, pengganti selanjutnya diharapkan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Miss Indonesia tidak lihat kecantikan fisik belaka, tapi ada tujuannya. Dan kami merasa, Beauty with a Purpose adalah salah satu tujuan menuju Miss world. Wanita, khususnya Miss Indonesia harus punya jiwa sosial tinggi,” kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Founder Miss Indonesia usai konferensi pers "Prestasi Miss Indonesia 2011 di Ajang Miss World 2011" di Hard Rock Cafe, Plaza Indonesia-Entertainment X'nter, Jalan MH Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Ellen itu memeroleh prestasi membanggakan lewat misi sosial pada penyakit kaki gajah. Ellen datang ke lokasi penderita kaki gajah di Tangerang. Di sana, ia memberikan penyuluhan dan dukungan emosional.

“Bukan hal yang mudah bagi Ellen karena itu sesuatu yang harus dari diri sendiri. Ellen sangat peduli dengan orag-orang di situ,” tambahnya.

Menurut Liliana, aktivitas sosial yang dilakukan Ellen menjadi penguat bahwa Miss Indonesia fokus pada misi sosial. Karena selanjutnya, Ellen juga akan dilibatkan pada berbagai kegiatan sosial.

“Dengan memenangkan Beauty with a Purpose, tujuannya jelas bahwa Miss Indonesia harus diarahkan ke misi sosial. Kita akan bekerja sama dengan Jalinan Kasih RCTI untuk mengunjungi orang-orang yang kita bantu,” tutupnya.

0 komentar

Poskan Komentar