Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Jadi yang Terbaik di Honda Jazz Tuning Contest

Sana Sini News - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kontes modifikasi Honda Jazz Tuning Contest untuk ketujuh kalinya. Kontes ini diadakan sebagai wadah bagi pecinta modifikasi untuk mengekspesikan kreativitasnya pada mobil Honda Jazz dalam berbagai aliran dan kategori dikalangan para tuners.

Dalam acara di Mall Taman Anggrek ini, sebanyak 98 mobil dari berbagai wilayah di Indonesia mengikuti seleksi yang dilakukan melalui situs komunitas. Setelah melalui penyaringan, sebanyak 25 mobil tampil sebagai finalis yang akan memperebutkan sebanyak 26 kategori termasuk gelar utama, yakni The King of Seven.

Seluruh peserta akan dinilai oleh tim juri yang terdiri dari lima orang wartawan otomotif nasional berpengalaman. Aspek penilaian peserta terdiri dari tuhuh variable, yakni modifikasi velg roda dan ban, body kit, interior, eksterior, audio, mesin dan modifikasi perubahan body mobil.

"Honda Jazz merupakan mobil yang identik dengan anak muda dan menjadi pendukung berbagai macam kegiatan, termasuk modifikasi. Dari tahun ketahun kami melihat minat peserta selalu meningkat," papar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor," dalam acara press conference di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (17/11/20011).

Selain itu, acara ini juga menampilkan berbagai kategori standar untuk sebuah kontes modifikasi dan juga menampilkan beberapa kategori baru seperti kategori Rookie, Gadget Implementer, Sound Pressure Level (SPL) dan sebuah kategori istimewa yaitu, ODI-C of The Years yang merupakan penghargaan untuk hasil modifikasi yang paling unik, kreatif dan berani keluar dari kebiasaan.

0 komentar

Poskan Komentar