Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Jazz Pink Berkonsep Elegan Mejeng di HJTC

Sana Sini News - Dalam ajang modifikasi Honda Jazz Tuning Contest (HJTC) yang digelar di Mal Taman Anggrek, selain diikuti oleh peserta laki-laki juga diikuti oleh peserta wanita. Salah satunya yakni, Monica Rosalini yang memodif Honda Jazz-nya dengan tema elegan.

Elegan ini merupakan salah satu kategori yang ada dalam kontes modifikasi mobil Honda Jazz. Di sini Monica memilih tema elegan karena sesuai dengan modifikasi yang dilakukan olehnya. Jazz miliknya di cat berwarna pink dan beberapa penambahan aksesoris dari DAD.

“Saya mengikuti acara Honda Jazz Tuning Concept ini baru kali pertama. Dan memilih konsep elegan ini karena mobil yang saya miliki termasuk kedalam ketegorinya. Disini saya mengubah Jazz dengan warna pink, dan memodifikasi full interiornya oleh DAD,” terang Monica Rosalini, kepada Okezone dalam acara pembukaan Honda Jazz Tuning Concept di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (17/11/2011).

Selain interior yang banyak mengalami perubahan, audio yang ada di dalamnya juga di modifikasi dengan berbagai aksesoris dengan teknologi tinggi. Suara yang dihasilkan menjadi lebih bagus, dan semua fiturnya benar-benar dilengkapi teknologi modern. Dengan tambahan beberapa perangkat seperti port USB, Bluetooth dan CD audio.

“Dengan tampilan eksterior yang dibalut warna pink serta modifikasi full pada interior menjadikan mobil Jazz yang saya miliki masuk kedalam kategori elegan. Saya hanya berharap semoga bisa memenangkan kontes modifikasi ini,” tandas wanita yang masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

Menurut dia, ajang modifikasi yang dilakukan Honda ini cukup membantu bagi konsumen terutama pengguna Honda Jazz yang suka memodifikasi mobilnya. Dengan adanya acara ini, selain kita jadi lebih kreatif juga dapat menjadi inspirasi bagi orang yang ingin memodifikasi mobilnya.

0 komentar

Poskan Komentar