Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Johan Cruyff Kecam Ajax

Sana Sini News - Legenda terbesar sepakbola Belanda, Johan Cruyff mengecam keputusan Ajax Amsterdam yang mengangkat Louis van Gaal sebagai general manajer klub yang baru.

Cruyff yang kini menjabat sebagai dewan pengawas Ajax mengaku dirinya sama sekali tak diajak berkonsultasi oleh anggota dewan yang lainnya terkait putusan tersebut. Pria yang kini berusia 64 tahun tersebut merasa ditikam dari belakang.

Sebelumnya, empat dari lima anggota dewan telah mengadakan pertemuan dan setuju untuk menunjuk Van Gaal yang tengah menganggur sebagai general manajer klub yang baru.

“Saya tak tahu harus berkata apa. Awalnya, saya tak tahu apa-apa, sungguh. Begini kronologisnya, hingga Selasa siang saya masih berada di Amsterdam dan baru kembali ke Barcelona sorenya,” kata Cruyff dikutip dari Voetball International, Kamis (17/11/2011).

“Lalu sungguh suatu kebetulan bahwa keesokan harinya pertemuan di antara anggota dewan terjadi. Well, kamu tahu..,” kata Cruyff.

“Tolong dicatat, baru hari ini (Rabu kemarin) pukul 11.00, saya menerima email di Barcelona yang menyatakan bahwa akan ada pertemuan. Makanya, saya tak bisa berada di sana,” kata Cruyff.

Van Gaal yang menganggur usai dipecat Bayern Munich musim lalu dan baru akan menjabat di posisi barunya tersebut mulai musim depan.

0 komentar

Posting Komentar