Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 14 November 2011

Jomblo, Amy Childs Kangen Bercinta Lagi

Sana Sini News - Hidup tanpa kekasih membuat artis seksi Amy Childs kesepian. Bintang Towie inipun mengaku kehilangan seks setelah kisah cintanya kandas.

"Apakah aku merindukan seks? Tentu saja. Tapi aku tidak mau kencan, dan tidur dengan seseorang hanya karena aku merindukannya," kata Amy seperti dikutip dari Digitalspy, Senin (14/11/2011).

Artis 21 tahun ini juga menolak melakukan cinta satu malam dengan sembarangan pria. Dia lebih suka melalui proses terlebih dulu, sebelum pria bisa menidurinya.

"Aku lebih suka pergi keluar, dan menikmati kebersamaan dengan seseorang. Lalu menunggu beberapa saat untuk tidur dengan mereka. Aku single saat ini tapi aku tidak melakukan one night stand," akunya

0 komentar

Posting Komentar