Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Jones Layaknya Baresi dan Hierro

Sana Sini News - Pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, melontarkan pujian atas penampilan apik bek muda The Three Lions, Phil Jones. Ia menilai Jones mempunyai potensi sebagai hebat layaknya Franco Baresi ataupun Fernando Hierro, dan mencari pemain seperti dia cukuplah sulit.

Bukan tanpa sebab Capello memuji pemain berusia 19 tahun ini, ia beralasan bahwa Jones bisa bermain di berbagai posisi dalam taktik yang ia terapkan di The Three Lions.

"Sulit untuk menemukan pemain seperti Phil Jones, sangat sulit. Ia bisa bermain di berbagai posisi berbeda dan ia selalu berada dalam level tertinggi. Ini menunjukkan bahwa ia memiliki talenta luar biasa,” jelasnya seperti dilansir Mirror Football, Kamis (17/11/2011).

"Dalam karier saya, mungkin saya hanya dua kali menemukannya, Franco Baresi di Milan dan Fernando Hierro di Real Madrid. Mereka adalah pemain hebat, bisa bermain di posisi gelandang dan juga bek tengah," tambahnya.

Seperti diketahui, pemain Manchester United ini, sudah tiga kali bermain di posisi yang berbeda dalam tiga laga terkahir yang dilakoni Inggris. Saat Inggris bermain imbang 2-2 dengan Montenegro, ia diposisikan sebagai bek kanan.

Sedangkan ketika Inggris berhasil mengalahkan Spanyol pekan lalu, Capello memasangnya sebagai gelandang bertahan. Ketika melawan Swedia ia kembali bermain di posisi aslinya yaitu bek tengah.

0 komentar

Poskan Komentar