Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Kaisar Jepang Juga Menderita Pneumonia Ringan

Sana Sini News - Kaisar Jepang Akihito ternyata juga menderita pneumonia ringan. Akihito pun akan tetap menjalani perawatan di rumah sakit selama lebih dari 10 hari.

"Kaisar menderita pneumonia ringan setelah dirinya terserang penyakit bronkhitis," ujar salah seorang juru bicara kekaisaran Jepang, speerti dikutip AFP, Jumat (18/11/2011).

Sebelumnya, suhu badan sang kaisar dikabarkan sangat tinggi, namun pada Kamis kemarin, suhu badan Kaisar Akihito menurun, namun Akihito ternyata menderita penyakit lainnya.

Kondisi Akihito yang memburuk ini membuat kaisar berusia 77 tahun melewatkan upacara penyambutan dari kunjungan Raja dan Ratu Bhutan pada pekan ini. Ini merupakan yang pertama kalinya Kaisar Akihito tidak hadir dalam pertemuan antara petinggi negara.

Akihito mulai dirawat di Rumah Sakit Universitas Tokyo pada 6 November lalu karena bronkitis. Sementara itu, cucunya Putri Aiko yang merupakan putri dari Putra Mahkota Pangeran Naruhito juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena pneumonia.

Kaisar ke-125 Jepang ini dikabarkan memang sering mengalami masalah dalam kesehatannya. Akihito juga sempat menjalankan terapi hormon sejak dirinya menjalani operasi prostat.

0 komentar

Posting Komentar