Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

Kalah Lagi, Wim Tolak Mundur

Sana Sini News - Kendati Timnas Senior Indonesia kembali menelan kekalahan di pertandingan kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Grup E, namun pelatih Wim Rijsbergen menolak untuk mundur.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia kembali menelan pil pahit pada pertandingan Pra Piala Dunia 2014. Menjamu Iran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (15/11/2011), Indonesia dipermalukan dengan skor 1-4.

Tentu, kekalahan ini membuat kecewa para pecinta sepakbola nasional. Meski begitu, Wim menegaskan belum akan meletakkan jabatannya sebagai pelatih Bambang Pamungkas cs.

"Ini semua terserah saya. Saya datang untuk mengubah sesuatu dalam jangka panjang. Saya baru mau mundur jika memang sudah tidak dibutuhkan lagi. Jika ingin sukses, memang butuh pengorbanan," tegas Wim dalam jumpa pers, Selasa (15/11/2011).

Sejak menggantikan posisi Alfred Riedl, prestasi Timnas Indonesia memang menurun drastis. Wim menegaskan PSSI harus segera menjalankan kompetisi Liga Indonesia jika ingin mendapatkan hasil yang bagus. Hal ini diamini kapten Timnas Bambang Pamungkas.

"Bagaimana kita menghadapi pertandingan melawan seperti Bahrain, Qatar dan Iran, tanpa ada kompetisi selama lima bulan. Susah bagi pelatih untuk memilih pemain, jika tidak ada kompetisi," tandasnya.

0 komentar

Poskan Komentar