Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Kapal Korsel Terbakar, ABK Tewas

Sana Sini News - Sebuah kapal barang Korea Selatan (Korsel) dikabarkan terbakar di luar perairan Rusia hari ini. Insiden ini menyebabkan seorang mualim 1 tewas.

Kapal yang membawa muatan tepung ini terbakar saat berada di Laut Bering. Sifat muatan yang mudah terbakar ini makin mempersulit proses pemadaman dari kapal tersebut. Demikian diberitakan Xinhua, Kamis (17/11/2011).

Kapal milik Korsel ini diawaki oleh 89 anak buah kapal (ABK). Di saat ABK berhasil menyelamatkan diri lewat sekoci, justru mualim kapal dilaporkan tidak dapat menyelamatkan diri dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Hingga saat ini api masih tampak memenuhi kapal barang tersebut. Kondisi kapal yang lego jangkar di dekat Tanjung Navarin, makin mempersulit pihak pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Kondisi cuaca yang dipenuhi badai juga membuat regu pemadam tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan kapal.

Masih belum jelas apa penyebab terbakarnya kapal barang tersebut. Pihak penyelidik masih belum bisa mencari tahu kebakaran yang terjadi, karena keadaan disekitar kapal mempersulit proses penyelidikan.

0 komentar

Poskan Komentar