Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

Konser Elton John Batal, Promotor Rugi

Sana Sini News - Big Daddy Live Concerts mengaku mengalami kerugian akibat dibatalkannya konser dua musisi dunia, Elton John dan Chris Brown di Indonesia.

"Pembatalan ini untuk bisnis promotor sangat normal. Big Daddy sendiri bulan lalu ada 10 show, soalnya kita masih ada show lain jadi enggak masalah. Soalnya yang atur schedule kan dari manajemen. Kalau soal untung, ya kita enggak untung, karena venue sudah bayar dan lain-lain. Tapi ini bisnis, jadi pasti ada untung dan ruginya," jelas Presiden Direktur Big Daddy, Michael Rusli saat ditemui di En Japanese Dining Bar, EX Plaza, Jakarta, Selasa, (15/11/2011).

Michael juga menegaskan, jika pembatalan ini bukanlah karena pihak Big Daddy tidak sanggup membayar Elton John dan Chris Brown.

"Normalnya untuk show 30 hari sebelum show sudah lunas bukannya DP. Jadi batalnya bukan karena enggak bayar. Ini pihak manajemennya yang minta di-reschedule," tandasnya.

Sumber : okezone

0 komentar

Poskan Komentar