Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 14 November 2011

Kontrak Guti di Besiktas Dilaporkan Diputus

Sana Sini News - Bekas pemain Real Madrid yang kini bermain di Besiktas, Guti Hernandez diberitakan telah diputus kontraknya di tengah jalan oleh klub asal Turki tersebut. Pemain yang kini telah berusia 35 tahun tersebut memang bukan pilihan utama skuad Besiktas pada musim ini.

Seperti dilansir Goal, Selasa (15/11/2011) dinihari, pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut tak hadir dalam sesi latihan Besiktas awal pekan ini. Guti sendiri saat ini tengah kembali ke Spanyol karena jadwal Liga Turki tengah jeda menyusul adanya kalender internasional.

Pemain bernama lengkap Jose Maria Gutierrez Hernandez bergabung ke Besiktas pada musim panas 2010 lalu setelah bermain selama 15 tahun bagi Real Madrid. Guti dikontrak Besiktas selama dua tahun tapi tampaknya kontrak tersebut harus berakhir lebih cepat.

Pada musim 2011-12 ini, dari 10 laga yang telah dimainkan oleh klub yang bermarkas di Stadion Inonu tersebut, Guti hanya bermain satu kali.

Dengan pemutusan kontrak ini, Besiktas harus membayar pesangon sebesar 1,3 juta euro kepada Guti atau setengah dari gajinya per tahun di Besiktas.

0 komentar

Poskan Komentar