Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Korban Jiwa Banjir Thailand Capai 594 Orang

Sana Sini News - Sebanyak 594 orang tewas dalam bencana banjir di Thailand. Beberapa provinsi pun dikabarkan masih tergenang air.

Banjir yang menerjang Thailand dipicu oleh hujan deras yang berawal pada pertengahan Juli lalu. Sebanyak 77 provinsi di Thailand saat ini masih dilanda banjir dan sekira lima juta warga menjadi korban banjir. Demikian seperti diberitakan IANS, Jumat (18/11/2011).

Sebanyak 300 ribu warga di Thailand juga terancam kehilangan pekerjaannya akibat banjir yang mengerikan tersebut. Banjir itu juga sudah menerjang bandar udara.

Banjir yang terjadi di Thailand menimbulkan desakan kepada Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra untuk turun dari jabatannya. Tetapi Yingluck bersumpah untuk tetap menjabat sebagai perdana menteri dan berjanji akan tetap berjuang untuk mengatasi banjir.

Meski demikian, Gubernur Kota Bangkok Sukhumbhand Paribatra yakin, banjir yang terjadi di jalanan Kota Bangkok akan surut beberapa bulan yang akan datang.

Banjir ini menjadi banjir terburuk yang pernah ada dalam sejarah Thailand. Selain Thailand, Kamboja dan Vietnam pun dilanda bencana yang sama.

0 komentar

Poskan Komentar