Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

Lagi, Owen Dibekap Cedera

Sana Sini News - Kabar kurang baik kembali menimpa pemain senior Manchester United, Michael Owen, ia harus kembali dibekap cedera paha. Alhasil, Owen harus absen selama enam minggu untuk melakukan pemulihan kembali.

"Owen harus kembali mengalami cedera pada otot pahanya. Oleh karena itu, akan absen kurang lebih enam minggu, “ demikian pernyataan United, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (15/11/2011).

Owen sendiri baru bermain satu kali di Premier League musim ini, dan itu pun diturunkan sebagai pemain pengganti oleh sang pelatih Alex Ferguson. Musim ini ia baru menyumbang tiga gol bagi Setan Merah di laga Carling Cup dan Community Shield.

Memang mantan pemain Real Madrid ini kurang mendapat kesempatan bermain di United. Dirinya pun lebih sering menjalani pemulihan akibat cedera yang dideritanya.

Seperti diketahui, Owen bergabung ke Old Trafford dua tahun lalu dalam status bebas transfer dari Newcastle United. Sejak itu, ia kerap dibekap cedera. Mantan penyerang tim nasional Inggris tersebut telah 48 kali membela Setan Merah, dan mayoritas sebagai pemain cadangan

0 komentar

Poskan Komentar