Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Layanan Indosat Diganjar 2 Penghargaan

Sana Sini News - Dua kategori penghargaan bergengsi kembali diraih Indosat dalam ajang ’2011 Frost & Sullivan Indonesia Excelence Award’ yaitu Telecom Service Provider of The Year dan Mobile Service Provider of The Year.

”Penghargaan dari Frost & Sullivan ini merupakan bentuk apresiasi bagi Indosat dan seluruh stakeholder-nya. Sebagai operator telekomunikasi lengkap di Indonesia," kata President Director & CEO Indosat Harry Sasongko, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Jumat (18/11/2011).

Penghargaan ini diberikan oleh Frost & Sullivan bekerjasama dengan MASTEL bagi para pelaku industri telekomunikasi Indonesia. Sebagai konsultan berskala global, Frost & Sullivan memiliki misi untuk melakukan riset dan analisa terhadap peluang pasar baru bagi pertumbuhan korporasi.

Frost & Sullivan memberikan penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan diberbagai wilayah yang memiliki pencapaian menonjol dan performansi terbaik seperti di bidang leadership, inovasi teknologi, layanan pelanggan dan pengembangan produk secara strategis.

“Indosat telah menunjukan perubahan yang signikan pada pertengahan tahun 2011. Perusahaan ini berhasil meningkatkan pendapatannya sebesar 6.3 persen untuk pasar selular dan 4.0 persen secara keseluruhan. Walaupun menghadapi tekanan pasar yang signifikan, Indosat mampu bertahan sebagai salah satu operator selular dengan kondisi keuangan yang lebih menguntungkan di Asia,” kata Marc Einstein, Industry Manager Asia Pacific ICT Practice Frost & Sullivan.

Baru-baru ini Indosat ditunjuk untuk mendukung beberapa ajang besar di Indonesia, sebagai operator telekomunikasi resmi (prestige partner) pada SEA GAMES XXVI di Jakarta dan Palembang, Indonesia dan juga mendukung ASEAN Summit di Bali, Indonesia, bulan ini.

0 komentar

Poskan Komentar