Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

LCR Honda Resmi Kontrak Juara Moto2

Sana Sini News - LCR Honda sudah resmi mendapatkan pengganti Toni Ellias. Dia adalah juara Moto2 2011/2012. Pembalap itu bernama Stefan Bradl.

Seperti diketahui, Bradl memang mendapatkan kesempatan untuk menjajal motor RC212V milik LCR di Valencia, pekan kemarin. Ternyata, Lucio Cecchinello puas dengan performa anak muda kelahiran Jerman ini.

Kini, Bradl telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pembalap andalan LCR untuk MotoGP musim depan. "Ini sangat luar biasa, seperti sebuah impian yang menjadi kenyataan," ungkap Bradl seperti dilansir Autosport, Jumat (18/11/2011).

"Ketika saya pertama kali menjaja; RC212V di Valencia, saya sadar Team LCR sangat profesional dan teroganisir. Jadi, saya yakin mereka akan melakukan terbaik untuk mendukung saya," lanjut pembalap 21 tahun itu.

"Sangat menyenangkan bisa melakukan debut di ajang kelas utama MotoGP dengan mengendarai RC213V. Saya sudah tidak sabar untuk kembali ke lintasan lagi," tegas mantan pembalap Moto2 itu.

Ceccinello berharap, kedatangan Bradl bisa mengembalikan kejayaan LCR pada 2006 silam. Saat itu, tim yang bermarkas di Monte Carlo ini, sempat finis dan naik podium, bersama pembalap Casey Stoner.

"Bersama Honda, kami memang memikirkan nama beberapa pembalap dan Bradl adalah salah satu kandidatnya. Setelah tes di Valencia, kami terkesan dengan potensinya dan determinasinya," kata Cecinello.

"Bradl adalah pembalap muda dan cepat. Dia baru saja menjadi juara Moto2. Jadi, kami percaya bisa tumbuh bersama dalam dua tahun mendatang. Dia sudah akrab dengan staf teknis dan hari ini saya senang menyambut kedatangannya di Tim LCR," pungkasnya.

0 komentar

Posting Komentar