Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

Legenda Santos: Neymar Terlalu Mudah Dijatuhkan

Sana Sini News - Neymar telah menjatuhkan pilihannya untuk terus berkomitmen bersama Santos dengan memperbaharui kontraknya hingga Piala Dunia 2014 mendatang. Publik sepakbola dunia pun harus menunggu lebih lama lagi melihat Neymar berkarir di Eropa. Namun, legenda sepakbola dari klubnya sendiri justru yakin Neymar takkan pernah mau pindah ke Eropa.

Coutinho, legenda yang pernah bermain bersama Pele di Santos dari 1958 hingga 1968 menilai gaya bermain Neymar yang terlalu gampang jatuh membuatnya tak cocok dengan gaya sepakbola Eropa.

“Neymar jatuh terlalu sering. Dengarkan saya: dia takkan bermain di Eropa karena begitu seseorang menyentuhnya, dia akan segera jatuh. Dan dia takkan bisa bertahan terlalu lama,” kata Coutinho dikutip dari Soccerway, Selasa (15/11/2011).

Coutinho yang duetnya bersama Pele di lini depan Santos begitu menakutkan dunia di dedade 60-an tak mampu menahan pujiannya bagi remaja eksentrik berusia 19 tahun tersebut. Dia mengakui penerusnya di Santos itu punya teknik individu yang sangat bagus.

“Bagaimanapun, saya menyukai cara dia mengontrol bola dan menggiring bola. Dia sangat cepat,” kata Coutinho.

Kendati dinilai tidak cocok dengan gaya bermain Eropa, Neymar terbukti mampu menarik minat dua raksasa sepakbola sekaligus, Real Madrid dan Barcelona.

0 komentar

Poskan Komentar