Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

Mancini Jagokan Inggris Menang Euro 2012

Sana Sini News - Siapa sangka, ternyata pelatih Manchester City menjagokan Inggris menang di kejuaraan Euro 2012. Komposisi pemain yang berkualitas dan ditangani pelatih bagus menjadi dasar bagi Mancini untuk menjagokan The Three Lions.

Inggris pada Minggu lalu sukses menekuk juara dunia, Spanyol, dengan skor tipis 1-0. Performa tim arahan Fabio Capello dalam laga tersebut menurut Mancini bisa dijadikan pedoman untuk membaca kekuatan Inggris di Euro 2012.

“Ini (kemenangan atas Spanyol-red) adalah posisi yang bagus untuk membangun tim Inggris. Mereka adalah tim yang bagus. Menurut opini saya mereka bisa memenangkan kejuaraan Eropa (Euro 2012). Mengapa tidak?” tuturnya seperti dilansir dari footballbuster, Selasa (15/11/2011).

“(Fabio) Capello adalah manajer yang bagus dan dia memiliki tim yang bagus, serta bisa menambahkan beberapa pemain muda lainnya. Spanyol adalah tim terbaik di Eropa dan mungkin di dunia, jadi itu tidak mudah untuk mengalahkan mereka,” imbuhnya.

Memang di Euro 2012 akan banyak lawan tangguh yang menanti tim berjuluk The Three Lions tersebut. Inggris sejatinya tidak pernah memenangkan turnamen bergengsi sejak menjadi juara di Piala Dunia 1966, dan kini Mancini yakin ada peluang bagi negara tersebut karena banyaknya waktu persiapan.

“Dia (Capello) memiliki enam bulan untuk bersiap dengan sangat baik untuk Euro dan saya pikir mereka punya peluang,” tandasnya.

0 komentar

Posting Komentar