Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 14 November 2011

Mario Monti Enggan Sebut Nama Menteri

Sana Sini News - Mario Monti, ekonom berusia 68 tahun yang baru saja ditunjuk untuk menggantikan Silvio Berlusconi mulai membentuk pemerintahan baru, demi membawa Italia keluar dari krisis hutang.

Menolak untuk menetapkan kapan dia menyelesaikan pembentukan pemerintahan baru tersebut, dia pun enggan mengatakan siapa menteri baru yang akan diajukannya. Namun dia menjelaskan bahwa konsultasi akan dimulai pada Senin mendatang.

Monti mengatakan, dia ingin membangun sebuah masa depan yang penuh dengan martabat dan juga harapan bagi generasi penerus Italia.

Ujian pertama yang akan dihadapi Monti adalah pada saat pembukaan pasar keuangan Eropa serta penjualan penjualan obligasi negara pada hari Senin.

Monti pun berjanji bahwa dia akan bekerja dengan baik bersama parlemen agar bisa keluar dari situasi yang saat ini tengah membelenggu Italia.

Seperti dilansir BBC, Senin (14/11/2011), Berlusconi sendiri menyatakan, bahwa dia akan mendukung sepenuhnya pemerintahan baru tersebut dan berusaha semampunya di dalam parlemen untuk memperbaharui Italia.

0 komentar

Poskan Komentar