Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 13 November 2011

Mau Juara, Inter Harus Menang

Sana Sini News - Inter Milan masih kesulitan menembus papan atas Serie A setelah tampil jauh dari memuaskan awal musim ini. Allenatore Claudio Ranieri menegaskan timnya perlu memulai meraih kemenangan demi bisa bertarung dalam perebutan juara.

I Nerazzurri masih tertahan di urutan 17 klasemen sementara, hanya unggul selisih gol dari Lecce yang berada di zona merah. Beragam kritik mengalir deras ditujukan kepada La Beneamata yang sudah mengganti empat pelatih sejak ditinggal Jose Mourinho usai meraih treble winners.

Akhir pekan ini, La Beneamata akan menjamu Cagliari di San Siro. Ranieri menegaskan timnya harus segera berbenah demi mengubah performa di kompetisi domestik.

“Kami harus mulai merangkai kemenangan jika ingin meraih sesuatu,” tegas Ranieri, seperti dikutip Il Corriere dello Sport, Senin (14/11/2011).

“Saya seorang pejuang dan akan menyingsingkan lengan baju, jadi saya bisa melakukannya dengan baik,” tutup eks pelatih AS Roma.

0 komentar

Posting Komentar