Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Mau Manggung, Lady Gaga 'Ritual' Pipis

Sana Sini News - Ada lagi kelakuan Lady Gaga yang unik, dia mengaku sering pipis di tempat sampah di ruang ganti sebelum manggung.

Alasannya cukup masuk akal, Gaga memang dikenal selalu mengenakan gaun dengan desain yang diribet kala manggung. Hingga dirinya malas berjalan menuju toilet, karena harus melewati koridor.

Gaga mengungkapkan hal tersebut di acara Alan Carr.

“Saya sering buang air kecil di tempat sampah di ruang ganti,” ujar Gaga dilansir Digitalspy, Jumat (18/11/2011).

“Mungkin akan menjadi foto yang menarik, karena saya dengan tempat sampah warna pink yang besar. Kamar mandi berada di ujung lorong dan saya telanjang. Hanya ada saya, tempat sampah dan ketelanjangan saya. Saya dan tempat sampah seperti memiliki suatu hubungan yang sangat penting,” ujarnya.

Pelantun Born This Way ini pun melontarkan canda dengan mengatakan mungkin dia akan dikenal dengan sebutan ‘Latey Gaga’ jika dirinya terus menggunakan cara tradisional saat buang air kecil.

0 komentar

Posting Komentar