Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

Mazda CX-5 Debut di Los Angeles

Sana Sini News - Mazda CX-5 berteknologi SKYACTIV untuk pertama kalinya diluncurkan dengan mengambil tempat di Los Angeles Auto Show 2011. Mazda CX-5 yang merupakan adik dari SVU Mazda CX-7 ini telah menawarkan desain lebih dinamis dan ekonomi bahan bakar lebih baik dikelasnya.

Fascia depan tampak lebih segar dengan desain grill terbaru. Model trapesium pada grill menjadikannya lebih maskulin. Sementara kaki-kaki SUV lima penumpang ini ditawarkan dalam dua ukuran velg yakni 17 dan 19 inci.

Sisi Interior juga telah mengalami sejumlah peningkatan sehingga menjadi lebih mewah serta meningkatkan kenyamanan ketika berada didalamnya. Kini fitur terbaru yang tersemat dalam CX-5 berupa fitur Bluetooth yang dapat tersambung melalui ponsel dan iPod audio playback.

CX-5 disokong mesin SKYACTIV 2.0 liter yang sanggup menelurkan power sebesar 155 hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi 150 lb-ft diputaran 4.000 rpm. Mesin ini disandingkan dengan dua pilihan sistem transmisi diantaranya manual SKYACTIV-MT enam percepatan dan otomatis SKYACTIVE-Drive enam percepatan.

Untuk fitur keamanan dan keselamatannya Mazda CX-5 telah dilengkapi enam airbag, rem ABS dikeempat roda, Dynamic Stability Control (DSC), Tranction Control System (TCS) dan sistem monitoring tekanan ban.

0 komentar

Poskan Komentar