Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

Moratti Bantah Bertemu Guardiola

Sana Sini News - Presiden Inter Milan Massimo Moratti telah menolak spekulasi dirinya bertemu dengan pelatih Barcelona Pep Guardiola selama akhir pekan lalu.

Sebelumnya, sebuah laporan media Italia menunjukkan, Moratti dan Guardiola melakukan pembicaraan. Guardiola sendiri di Italia untuk menyaksikan mantan klub Brescia melawan Ascoli di laga kompetisi Serie B.

"Saya tidak bertemu Guardiola," ujar Moratti. "Tentu saja tidak pertemuan itu. Saya telah ditanya tentang cerita ini, tetapi itu tidak benar," kata Moratti seperti dilansir Football-Italia, Rabu (16/11/2011).

Pelatih asal Spanyol dikabarkan sebagai target Moratti untuk mengisi kursi pelatih Nerazzurri. Kabarnya, Moratti akan memutuskan Inter harus untuk berpisah dengan Claudio Ranieri pada akhir musim ini, dan Guardiola masuk sebagai pelatih baru Javier Zanetti dkk.

Sementara itu, Chief Brescia Gino Corioni , sebagai orang yang mendatangkan Guardiola sebagai pemain satu dekade lalu, Corioni beranggapan kepindahan Guardiola ke Inter sulit, karena mantan pemain AS Roma ini senang di Italia.

"Saya benar-benar tidak berpikir bahwa kesepakatan dengan Inter akan terjadi sekarang," kata Corioni seperti kepada FC Inter News, Rabu (16/11/2011).

"Pep senang di Barcelona. Saya bisa mengecualikan kedatangannya di Italia. Jelas, Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah dalam sepakbola, tapi saya pikir akan sulit untuk melihat dia meninggalkan Barcelona," tukasnya.

Sekarang pelatih berusia 40 tahun itu bergabung pada tahun 2001 sebagai pemain, sementara ia diangkat sebagai bos Barcelona, klub yang membesarkan namanya, pada tahun 2008.

0 komentar

Poskan Komentar