Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Jumat, 18 November 2011

MV Agusta Tricruiser ala Mahasiswa IED Turin

Sana Sini News - Sebuah konsep menarik dari sosok sepeda motor coba ditawarkan mahasiswa Instituto Europeo di Desain (IED) Turin, Italia. Mengambil basis dari sepeda motor MV Agusta, mereka menjuluki motor konsep garapannya Tricruiser.

Tricruiser memiliki paras khas adventure bike, hal tersebut terasa wajar karena mereka meniru desain dari Ducati Multistrada. Kaki-kaki kekar dengan setang dibuat lebih tinggi menunjukan karakternya sebagai kendaraan yang sanggup menaklukan medan berat sekalipun.

Warna merah, putih dan hitam khas MV Agusta menempel pada bodi Tricruiser. Dengan begitu aura pabrikan asal Italia tersebut kuat terpancar. Tampilan motor konsep ini tampak lebih seksi di bagian buritan. Ducati Multistrada memiliki buritan lebih panjang namun Tricruiser memangkasnya menjadi lebih pendek.

Agar kaki-kaki tampak stylish dan kekar maka velg MV Agusta Brutale menjadi pilihan. Bagian depan Tricruiser mengandalkan shock model upside down sedangkan belakang menggunakan monoshock yang disandingkan dengan monoarm. Sayangnya tidak ada informasi lengkap mengenai mesin yang digunakan.

0 komentar

Poskan Komentar